Jumat, 27 September 2013

Dajal dan simbol Setan




Dalam Hadist shahih, Rasulullah S.A.W bersabda bahwa di antara beberapa tanda datangnya hari kiamat adalah munculnya Dajal (al-masih ad-Dajal) dan keluarnya binatang melata besar dari dalam bumi- dabbatan minal ardhi. (HR Bukhari dan Muslim serta Ashabus-Sunan). 

Dalam buku ini dibahas secara rinci bahwa penafsiran tentang "binatang melata besar yang keluar dari dalam bumi" -seperti disebutkan dalam Al-Quran surat an-Naml:82- adalah gerakan bawah tanah yang disebut zionisme, suatu gerakan kolaborasi rahasia yang ditata dengan rapi dan profesional, yang dimotori, disponsori, dan diaktorintelektuali oleh Dajal dan setan. Target mereka khususnya adalah menjauhkan umat islam dari nilai syariat Islam, sehingga umat menjadi kafir- yang merupakan umat mayoritas di dunia- juga umat agama agama lainnya pada umumnya. Dengan gerakan zionismenya, Djal menyusupi tatanan nilai-nilai kehidupan norma agama umat beragama- yang universal- kemudian diganti dengan "baju" globalisasi, keterbukaan, demokrasi, HAM, dan sebagainya.

Sebuah buku yang sangat penting bagi umat untuk mengetahui dan menelaah sepak terjang dan bahaya paham Dajal melalui gerakan zionismenya. Sebuah buku "pembongkaran" konspirasi global program Dajal beserta setan dalam proyek pengafiran globalnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Drop the text here and
Do not copy without permission by Arza-mee'

Protected by Copyscape Online Plagiarism Tool
Protected by Copyscape Online Plagiarism Toolion-contents>